WA 0812 1939 1948

BB D2F80FA7

Pelatihan Wirausaha 2016 Strategi Pemasaran Soft Selling Jogja – Solo – Semarang

Seminar-Bisnis-2016-Workshop-Bisnis-2016-Pelatihan-Wirausaha-2016-Seminar-Wirausaha-2016-Pelatihan-Kewirausahaan-2016-Seminar-Kewirausahaan-2016-Seminar-Jogja-2016

Pelatihan Wirausaha 2016 Strategi Pemasaran SOFT SELLING Jogja, Solo, Semarang

Cara Memulai Usaha Agar Lebih Mudah Berhasil

Sahabat Bisnis..

Memulai Usaha untuk sebagian orang menjadi sesuatu yang sulit. Terkadang hal ini disebabkan oleh pikiran negatif ataupun keyakinan yang kurang kuat pada dirinya. Sehingga muncul ketakutan akan resiko yang mungkin terjadi. Pada akhirnya ketika pikiran negatif lebih kuat daripada pikiran positif maka memulai bisnis menjadi sesuatu yang menakutkan sehingga sampai kapanpun tidak akan berani membuka usaha. Untuk sahabat yang sudah sering mengikuti pelatihan wirausaha 2016 tentunya sudah bisa menghilangkan mental blok yang sering menjadi penghalang itu.

Sahabat Bisnis..

Membuka usaha agar lebih mudah berhasil harus direncanakan terlebih dahulu ACTION PLAN yang akan dikerjakan setelah usaha mulai dibuka. Sehingga sahabat tidak kebingungan dan sudah tau apa yang harus dilakukan. Buat strategi pemasaran yang sesuai dengan target market agar order masuk nantinya bisa mudah didapatkan.

Bagaimana cara memulai usaha agar lebih mudah berhasil ?

Sahabat bisa membaca penjelasannya di link berikut :

http://www.pelatihanpengusaha.com/cara-memulai-usaha-dengan-tingkat-keberhasilan-tinggi/

Dalam artikel di link tersebut sahabat akan memahami cara membuka bisnis agar mudah berhasil.

Untuk strategi pemasaran yang efektif sahabat bisa gunakan teknik pemasaran SOFT SELLING dengan mengikuti seminar bisnis atau pelatihan wirausaha 2016 yang kita selenggarakan.

Untuk jadwal bisa dilihat pada kalender kegiatan PelatihanPengusaha di

Agenda Pelatihan Bisnis PelatihanPengusaha

Sahabat juga bisa download ebook tentang strategi modal, bisnis, dan property melalui form di bawah artikel ini.

Resiko Kegagalan Bisa Diminimalkan Jika Memiliki Pengetahuan Tentang Bisnis dan Pengelolaan Usaha

 

Setiap peluang usaha pasti ada resikonya. Jika sahabat sudah memahami business mapping dalam usaha sahabat, maka akan lebih mudah mengendalikan resiko kegagalan dalam membuka usaha. Ya… kuncinya adalah pengetahuan dan pengalaman sahabat serta pemahaman “medan perang” usaha yang dibuka. Pahami produk sendiri, produk kompetitor, dan juga produk substitusi. Pahami juga strategi pemasaran dan kelebihan kompetitor agar sahabat bisa bersaing dan memenangkan kompetisi bisnis.

Terkait dengan resiko bisnis, ada 4 hal yang bisa sahabat bisnis lakukan, yaitu :

  1. Menghilangkan Resiko
  2. Meminimalkan Resiko
  3. Mengecilkan Resiko
  4. Memindahkan Resiko

Jadikan resiko sebagai parameter agar sahabat bisa lebih mudah mengembangkan usaha yang sahabat buka. Pelatihan wirausaha 2016 tentang strategi penjualan soft selling akan membuka wacana baru dalam menghadapi resiko.

Belajar Bisnis Agar Lebih Tertata dan Cepat Berkembang

 

Banyak bisnis yang stagnan dan sulit dikembangkan karena pemiliknya tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang bagaimana cara membuka usaha agar nantinya cepat berkembang.

Ya…. Kuncinya adalah pengetahuan. Jika tidak pernah belajar bisnis maka sahabat juga tidak akan tau bagaimana menata bisnis agar bisa lebih efektif, efisien, lebih profitable, dan berjalan autopilot.

Orang yang tidak pernah belajar bisnis pengetahuannya juga tidak berkembang, sehingga strategi bisnis yang diterapkan juga itu-itu saja. Padahal dunia terus berubah, teknologi pun terus berkembang, media komunikasi juga terus bergeser. Jika cara lama terus dilakukan, maka hasilnya akan stagnan dan cenderung turun. Akibatnya keuntungan yang diraih perusahaan tidak bertambah padahal pengeluarannya terus bertambah. Strategi bisnis dan strategi pemasaran harus terus dikembangkan mengikuti perkembangan zaman. Pelatihan wirausaha 2016 yang diadakan oleh PelatihanPengusaha.com akan membuat Anda menemukan strategi penjualan yang kompetitif dan profitable di era kompetisi yang sangat ketat ini.

Membaca Peluang Usaha atau Peluang Bisnis dan Memilih Usaha Yang Bagus

Perkembangan teknologi membuat saat ini dunia menjadi seakan sempit. Ruang dan waktu yang dulu menjadi pembatas sekarang sudah bisa ditembus dengan internet. Menjamurnya media sosial seakan menghapus ruang dan waktu sehingga kita bisa dengan mudah mengenal, berkomunikasi, dan juga berbisnis dengan orang yang tadinya belum kita kenal.

Ya… Internet marketing sudah membuat dunia menjadi datar. Berbagai peluang usaha bisa ditemukan dengan mudah melalui informasi di internet ataupun media sosial. Online marketing juga menjadi strategi pemasaran yang bagus dengan biaya kecil dan peluang besar.

Sahabat yang harus jeli memilih dan mencari peluang usaha yang memiliki prospek yang bagus ke depannya nanti. Sahabat harus memahami target market dan juga pola komunikasi serta strategi pemasaran produk/jasa tersebut jika ingin order mengalir deras dan keuntungan makin berlimpah.

 

 

Usaha Rumahan Bisa Memberikan Hasil Yang Besar

 

Usaha rumahan jika dikelola dan dikembangkan dengan tepat juga bisa memberikan hasil yang besar. Kuncinya adalah strategi pemasaran yang bisa mendatangkan banyak pelanggan.

Jika kebutuhan akan produk/jasa yang sahabat tawarkan banyak yang membutuhkan, bukan hal mustahil usaha rumahan bisa jadi besar jika sahabat konsisten dengan kualitas dan strategi pemasaran yang terus dikembangkan.

 

 

Usaha Sampingan Bisa Memberikan Hasil Yang Besar

Bagi sahabat yang saat ini masih bekerja, usaha sampingan jika ditekuni dan menggunakan strategi pemasaran yang bagus juga akan memberikan hasil yang maksimal. Dengan bantuan internet sahabat tetap bisa mengerjakan usaha sampingan dengan mudah. Cukup dengan smartphone sahabat bisa terhubung dengan dunia luar yang penuh dengan peluang usaha.

 

 

Strategi Pemasaran Adalah Kunci Pertama Keberhasilan Sebuah Usaha

Kunci pertama keberhasilan sebuah bisnis adalah strategi pemasaran. Teknik menjual yang bagus akan mendapatkan banyak respon dari target market yang nantinya akan menjadi customer. Strategi pemasaran yang tepat akan membuat usaha sahabat menjadi efektif dan hemat biaya.

Saat kita memikirkan strategi pemasaran, hal pertama yang terlintas adalah strategi untuk mendatangkan calon pembeli atau prospek. Strategi ini disebut strategi marketing. 

Selanjutnya yang harus dipikirkan adalah strategi penjualan untuk membuat calon pembeli tersebut benar-benar membeli produk/jasa yang sahabat tawarkan. Karena pada kenyataannya tidak semua prospek membeli produk/jasa yang sahabat tawarkan. Banyak diantaranya yang hanya sekedar melihat-lihat, mencari info, menemani teman, atau hanya sekedar iseng saja.

Berbagai trik marketing dan strategi penjualan akan dikupas dalam pelatihan wirausaha 2016 di bulan April ini.

 

Menghitung CLOSING RATE Penjualan untuk Menata Strategi Penjualan

Kualitas teknik menjual menentukan hasil yang didapatkan.

Closing rate adalah prosentase keberhasilan merubah prospect menjadi buyer atau pembeli.

Jika kegiatan marketing bertujuan mendatangkan orang atau calon pembeli, maka kegiatan selling bertujuan membuat semua calon pembeli akhirnya membeli

Sebagai contoh misalkan dalam 1 hari seorang sales bertemu dengan 10 prospect, ternyata dari 10 calon pembeli hanya 2 orang yang akhirnya membeli. Artinya sales tersebut memiliki kemampuan closing / closing rate 20 %.

Bertemu berapa orang pun rata-rata dia akan bisa merubah 20 % diantara calon pembeli untuk benar-benar membeli produk/jasa yang ditawarkan.

Strategi penjualan sangat menentukan keberhasilan sales dalam mendapatkan pembeli.

Semakin efektif strategi penjualan , semakin besar kemungkinan berhasilnya. Salah satu strategi pemasaran yang sangat efektif dan efisien yang bisa sahabat gunakan adalah strategi pemasaran SOFT SELLING. Dengan strategi penjualan ini sahabat akan bisa menjual lebih mudah, menjual lebih banyak, menjual lebih mahal tapi tetap laris, dan pastinya menjual lebih untung.

Sahabat bisa belajar lebih dalam tentang strategi pemasaran SOFT SELLING ini dalam pelatihan wirausaha 2016 yang kita adakan. Belajar dalam pelatihan wirausaha jauh lebih efektif karena pemahamannya akan lebih dalam.

 

Strategi Penjualan yang Efektif dan Powerfull

Strategi penjualan  Soft Selling sangat efektif dalam mempengaruhi calon pembeli, sehingga akan memudahkan sahabat dalam menjual produk/ jasa.

 

 

Strategi Pemasaran SOFT SELLING dengan pendekatan PIKIRAN BAWAH SADAR

 

Pada dasarnya strategi penjualan bisa dibedakan menjadi 2, ada cara HARD SELLING dan SOFT SELLING

Strategi penjualan HARD SELLING adalah cara to the point jualan… Langsung tembak sasaran dengan langsung menawarkan produk / jasa yang dijual. Cara ini hasilnya kurang bagus karena dalam konsep HARD SELLING hanya penjual yang ingin produknya laku. Sedangkan penjual tidak memikirkan apakah pembelinya memang ingin membeli atau tidak.

Sedangkan strategi penjualan SOFT SELLING menggunakan cara yang halus dalam menjual. Biasanya konversi pembelian lebih bagus karena dalam teknik menjual SOFT SELLING tidak hanya penjual yang ingin produknya laku, tapi calon pembeli juga merasa INGIN MEMBELI.

Strategi pemasaran SOFT SELLING lebih efektif karena lebih mudah diterima dengan nyaman oleh calon pembeli. Strategi penjualan ini menggunakan pendekatan pikiran bawah sadar untuk melakukan pendekatan pada target market.

Strategi Pemasaran SOFT SELLING Untuk Menjual Lebih Mudah

Strategi Pemasaran Soft Selling akan membuat sahabat bisa menjual lebih mudah karena target market merasa nyaman dan senang. Sehingga apapun yang ditawarkan akan mendapatkan tanggapan yang positif sehingga calon pembeli akan mudah diarahkan.

Strategi penjualan soft selling akan membuat target market memiliki keinginan dari dalam sehingga akan jauh lebih mudah closing karena memang target market menginginkan apa yang sahabat tawarkan.

Strategi Pemasaran SOFT SELLING Untuk Menjual Lebih Banyak

Strategi pemasaran Soft Selling mengunakan pendekatan pikiran bawah sadar akan membuat kepercayaan target market pada sahabat meningkat pesat. Sehingga dengan kepercayaan yang meningkat, pembelian juga akan dengan mudah ditingkatkan. Loyalitas juga akan mudah dibangun sehingga repeat order juga akan meningkat.

Strategi penjualan Soft Selling menyentuh emosi dan langsung masuk ke hati, sehingga kedekatan antara penjual dan pembeli cepat terjalin, sehingga pembeli menjadi loyal dan kembali melakukan pembelian di kemudian hari.

 

 

Strategi Pemasaran SOFT SELLING Untuk Menjual Lebih Mahal Tapi Tetap Laris

Strategi pemasaran Soft Selling menumbuhkan keinginan dari dalam diri calon pembeli. Sehingga calon pembeli merasa membutuhkan, merasa senang, merasa suka dan benar-benar menginginkan untuk membeli apa yang ditawarkan. Setelah emosi calon pembeli terpengaruh dan benar-benar yakin untuk segera memiliki produk/jasa yang ditawarkan, maka harga sudah tidak menjadi parameter utama lagi.

Strategi penjualan soft selling akan membuat calon pembeli jatuh cinta pada produk/jasa yang sahabat tawarkan. Sehingga berapapun harganya bukan masalah lagi ketika calon pembeli sudah sangat menginginkannya. Teknik jualan ini sangat efektif untuk meningkatkan profit usaha.

 

 

Strategi Pemasaran SOFT SELLING Untuk Menjual Lebih Untung

Strategi pemasaran soft selling akan membuat harga tidak menjadi parameter utama dalam pikiran calon pembeli. Teknik menjual yang mengutamakan komunikasi pikiran bawah sadar ini akan menyentuh emosi calon pembeli sehingga calon pembeli tidak hanya melihat harga, tapi akan melihat faktor lain yang menjadi kelebihan produk / jasa yang ditawarkan.

Strategi penjualan ini akan meningkatkan margin profit karena barang yang sama bisadijual dengan harga lebih mahal. Sehingga keuntungan yang nanti diraih juga akan lebih besar.

 

 

Usaha Yang Terus Tumbuh Adalah Usaha Yang Terus Berbenah Menjadi Lebih Baik

Dunia terus berubah, teknologi terus berkembang, market terus bergerak, kompetitor terus bertambah, persaingan semakin ketat. Hanya usaha yang terus berbenah dan melakukan evaluasi serta inovasi yang akan bisa bertahan dan berkembang menghadapi persaingan yang semakin ketat. Ya… strategi pemasaran juga harus terus dikembangkan agar bisa memenangkan persaingan bisnis.

Cara lama yang dulu jadi andalan hasilnya stagnan bahkan cenderung menurun. Karena media komunikasi dan juga marketnya terus bergeser dan semakin banyak alternatifnya. Jika tidak bisa beradaptasi dan juga mengikuti perkembangan dunia bisnis, maka bisnis akan sulit berkembang. Strategi penjualan harus menyesuaikan dengan perubahan teknologi.

Satu-satunya cara adalah terus  belajar dan terus berbenah. Belajar tentang strategi pemasaran soft selling akan membuat order terus mengalir. Penjualan akan semakin efektif dan biayanya semakin menurun.

Untuk belajar lebih cepat sahabat bisa ikut pelatihan wirausaha 2016 tentang “Meningkatkan Penjualan dengan SOfT SELLING” yang akan kami selenggarakan di Jogjakarta, Solo, dan Semarang bulan April 2016 ini.

 

 

Pelatihan Wirausaha 2016 Tentang Strategi Pemasaran SOFT SELLING

Workshop Bisnis 5 jam yang akan membuat Anda memahami strategi penjualan yang sangat efektif dan efisien, strategi penjualan yang low budget tapi high impact, serta strategi penjualan yang lebih menguntungkan.

—————————————

Fasilitator :

Coach Wahid

Business Coach, Trainer, Motivator

—————————————-

Harga Tiket Seminar :

Rp. 500.000,- / orang

Rp. 1.250.000,- / 3 orang

Rp. 1.750.000,- / 5 orang

 

========================================

Pendafaran : WA 081219391948 PIN BB 581088A5

========================================

Pelatihan Wirausaha 2016 Workshop SOFT SELLING di Jogja

Jadwal Pelatihan Wirausaha 2016 Jogjakarta

Sabtu, 16 April 2016

Jam 16.00 – 21.00

 

==========================================

Pelatihan Wirausaha 2016 Workshop SOFT SELLING di Solo

Sabtu, 23 April 2016

Jam 16.00 – 21.00

 

==========================================

Pelatihan Wirausaha 2016 Workshop SOFT SELLING di Semarang

Sabtu, 30 April 2016

Jam 16.00 – 21.00

==========================================

 

Untuk Anda yang ada di Kota Jakarta, Bekasi, dan Bandung bisa mengikuti jadwal pelatihan wirausaha di link :

Jadwal Pelatihan Bisnis 2016 Jakarta – Bandung| Pelatihan Wirausaha 2016 | Seminar Bisnis 2016

 

 

Untuk Anda yang ada di kota lain bisa hubungi panitia atau daftar di link berikut :

Daftar Pelatihan Wirausaha

================================================================================

strategi pemasaran, strategi marketing, pelatihan wirausaha 2016, seminar wirausaha 2016, seminar bisnis 2016, workshop, workshop bisnis, pelatihan bisnis, belajar bisnis, cara memulai usaha, cara memulai bisnis, seminar jogja 2016, seminar semarang 2016, seminar solo 2016, seminar bisnis, seminar kewirausahaan 2016, teknik menjual, memulai usaha, memulai bisnis, membuka usaha, usaha sampingan, usaha rumahan, strategi penjualan, trik marketing

 

Pencarian dari Google :

One Response so far.

  1. pakMughie says:

    Salam SUKSES coach, membacanya meski sedikit yang saya pahami, ternyata strategi pemasaran harus dirancang dan ada ilmunya. Kapan ya seminarnya di BATAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: